Kamis, 18 Agustus 2011

Tugas Resume 16 - 17 Agustus 2011

Saya Akan Membuat Resume Untuk Tanggal 16-17 Agustus Sekarang...Karena Ini Adalah Tugas Saya Selanjutnya...^^

Pada Tanggal 16 Agustus Saya Memulai Hari Saya Di STIKOM Surabaya...Saya Datang Pukul 07.00 Dan Memasuki Area Lingkungan STIKOM Surabaya.Saya Segera Bertemu Dengan Kolega Senior Yang Membantu Kelompok Copernicus 2.1.... Setelah Semua Anggota Kelompok Saya Telah Di Absent,Maka Kami Lalu Menyimak Penyampaian Informasi Yang Di Berikan Oleh Para Panitia OKK 2011....

Setelah Beberapa Informasi Kami Dapatkan...Dan Saya Memasuki Batch 2...Maka Kegiatan Yang Selanjutnya Saya Lakukan Adalah Lanjutan Pembukaan Rekening CIMB Niaga.... Setelah 3 Jam Berlalu.... Lalu Waktunya Untuk Kami Melakukan Istirahat....Saya Beristirahat Sekitar 45 Menit....Dan Setelah Selesai Istirahat Saya Langsung Menuju Lab Komputer Untuk Melakukan Pelatihan Blog.....Setelah Sekitar 2 Jam Saya Diberikan Pelatihan Blog Oleh Tim STIKOM Surabaya Dan Juga Dibantu Oleh Kolega Senior Saya...Saya Sangat Senang Karena Saya Dapat Menemukan Banyak Hal Baru Yang Sangat Membantu Saya.....Saya UcapKan Terima Kasih Pada Kakak Pendamping Saya Dan Panitia STIKOM Surabaya ^.^

Setelah Itu Kami Kembali Ke Arena Prestasi Untuk Mendapatkan Informasi Informasi Dan Tugas Dari Panitia OKK 2011....Setelah Saya Mendapatkan Tugas Tugas Itu Lalu Saya Mengakhiri Perjalanan Saya Pada Hari Itu....^^

Keesokan Harinya...Hari Rabu Pada Tanggal 17 Agustus 2011...Saya Mengawali Perjalanan Saya Di STIKOM Surabaya Pada Pukul 05.45 Pagi...Setelah Itu Saya Mengikuti Gladi Besih Dan Persiapan Untuk Upacara 17 Agustus...Dan Setelah Menunggu Beberapa Lamu Akhirnya Upacara 17 Agustus 2011 Di STIKOM Surabaya Dimulai Dengan Bantuan Dari Tim Paskibra STIKOM Surabaya.....Setelah Sekian Menunggu Dan Ditemani Oleh Rasa Ngantuk....Akhirnya Upacara Pun Berakhir....^^Dan Kami Melanjutkan Dengan Banyak Games Menarik Yang Telah Disediakan Oleh Panitia OKK 2011...

Setelah Melakukan Banyak Games Seperti Permainan Tali...Berjalan Diatas Koran...Dan Mummy Games....
Akhirnya Kami Menuju Arena Prestasi Lagi Untuk Mendengarkan Pengumuman Yang Akan Di Sampaikan Oleh Panitia OKK 2011....
Dan Setelah Saya Mendapatkan Informasi Itu...Rupanya Kami Diberi Banyak Tugas Untuk keesokan Harinya.....Berbagai Macam Tugas Pun Muncul @_@ Tapi Semangat Saya Untuk Mengikuti OKK 2011 STIKOM Surabaya Tidak Akan Pernah Hilang.....
Terima Kasih....^^


Jika Ada Salah Salah Kata Mohon Di Maafkan....Cukup Sampai Di Sini Dulu....
Sekali Lagi Saya mengucapkan Banyak Terima Kasih ^.^
Juga Untuk KS Saya Yaitu Rizky Yuniar Mauludi...Thx Ya kk...Hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar