Senin, 15 Agustus 2011

Pengalaman Pertama DI STIKOM Surabaya


Pada Hari Pertama,Tepatnya Pada 15 Agustus Saya Memasuki Lingkungan STIKOM Surabaya Yang Menurut Saya Agak Asing. Mungkin Ini Dikarenakan Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Memulai Perjalanan Di Kampus STIKOM. Saya Memulai Perjalanan Di Kampus Ini Dengan Kegiatan Orientasi Kehidupan Kampus.

Pada Kegiatan OKK Di STIKOM Surabaya, Saya Didampingin Oleh Seorang Kolega Senior. Dan Saya Mendapat Banyak Bantuan Yang Sangat Saya Butuhkan Dari KS Saya Tersebut Hingga Saya Dapat Mengerjakan Tugas Pada Hari Ini.
Sumber : www.STIKOM.edu

Dan Inilah Gedung STIKOM Surabaya Yang Saya Percaya Untuk Mencari Berbagai Ilmu Dan Pengetahuan Yang Sangat Penting Untuk Kehidupan Kelak Saya....

Demikian Yang Bisa Saya Bagikan Untuk Sekarang....Dan Saya Akan Mencoba Lebih Baik Di Lain Waktu...Terima Kasih...^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar