Jumat, 19 Agustus 2011

Resume Tugas Tanggal 19 Agustus 2011

Pada Tanggal 19 Agustus 2011 Tepatnya Pada Hari Rabu....Saya Datang Di Lingkungan STIKOM Surabaya Pukul 05,00 Pagi....Seperti Biasanya...Para KS pun Bersiap Untuk Mengabsent KY yang Datang....Setelah Itu Apel Pagi Pun Dimulai....Ternyata Pagi Hari Ini....Terjadi Panitia OKK 2011 Pun Kembali Menjadi Marah....Hal Ini Dikarenakan Banyak KY Yang Telat Datang.....Setelah Itu....Tidak Tau Kenapa Eh Panitia nya Dihukum @_@ Jadi Malah Rumit....Yawdah Deh Maw Gmn Lagi....Dari Pada Ntar Salah...Saya Diem Saja Melanjutkan Apel....

Kemudian Saya Di Beri Waktu Untuk Memenuhi Tugas Yang Kurang Juga Pada Pagi Itu....Lalu Saya Mengumpulkan Tugas-Tugas Saya....Dan Melanjutkan Mengisi Buku GBHM.....Dan Mencari Teman Baru.....Nah Setelah Itu Kami Berkumpul Di Lantai 9 STIKOM Surabaya Untuk Membuat Mading....Eh Ternyata Kelompok Saya Tidak Membawa Perlengkapan Mading....Yawdah Abis Itu Saya Turun Membeli Barang Barang Yang Bisa Dipakai Untuk Membuat Mading...Lalu Kembali Keatas Dengan Secepat Cepatnya......

Setelah Itu Kami Bergegas Mengumpulkan Madingnya Dan Berlanjut Di Musholla Untuk Sholat Jum'at....Setelah Sholat Kami Pun Kembali Ke Arena Prestasi Dan Mendapatkan Diskusi Prodi Masing Masing....Setelahnya Kami Juga Diberi Kesempatan Sharing Dengan Panitia OKK 2011....Wah Asik...hahaha....Lalu Setelah Itu Kami Pun Di beri Ta'jil Sebelum Meninggalkan STIKOM Surabaya.....

Demikian Resume Saya Kali Ini...Sekian Dan Terima Kasih....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar