Kamis, 18 Agustus 2011

Resume Tanggal 18 Agustus 2011

Pada Tanggal 18 Agustus...Tepatnya Pada Hari Kamis....Saya Sampai Di STIKOM Pada Pukul 05.10 Pagi....Ini Juga Dikarenakan Tugas Kelompok Yang Baru Selesai Jam 04.15 Pagi....Yang Mengharuskan Saya Tidak Tidur Lagi T_T wkwkkwkw......

Setelah Memasuki Lingkungan STIKOM....Saya Hanya Bersama 5 Teman Kelompok Saya...Sedangkan Biasanya Kelompok Saya Berjumlah 12 @_@ Tapi Tidak Apa....Yang 5 Kelompok Lagi Telat Dan 1 Lagi Tidak Masuk....

Setelah Itu Kami Melakukan Persiapan Upacara Pembukaan OKK 2011 ^^ Eh Tapi Ternyata....Saya Jadi Masuk UKS Gara - Gara Mau Jatuh Terus waktu baris...wkkwkwk...Tapi nda apa deh....Jadi Bisa Istirahat Bentar....^^
Setelah Istirahat Saya Menyusul Teman teman Yang Lain Melakukan Open House Yang Kebetulan Mereka Lagi Sampai Lantai 3....Ya Sudah Saya Susul Aja...Eh Akhirnya Ikut Gabung Deh....Ikut Open House Muter Muter STIKOM Surabaya Di Temani Oleh Kolega Senior Copernicus 2.1 ^^ Setelah Sampai Ke Lantai 8 Kami Segera Turun Dan Melihat Outdoor STIKOM Surabaya....

Setelah Open House Kami Mengikuti Lanjutan Pembukaan Rekening Baru CIMB Niaga.....Setelah Itu Kami Berdiskusi Tentang UPT....Dan Setelah Itu Saya Bertemu Dengan Bu Tri Sagirani...Rupanya Beliau Adalah Wali Saya Selama Di STIKOM ini....Hahahaha....

Setelah Perkenalan Wali Selesai...Saya Pun Menuju Arena Prestasi....Ternyata Setengah Isi Dari Tempat Itu Dimarahin Sama Panitia OKK 2011 nya...Dan Kolega Senior Kami Di Hukum Deh @_@ Akhirnya Kami Melanjutkan Perjalanan Tanpa Kolega Senior....Dan Berakhir Dengan Tugas Yang Di Berikan Oleh Panitia OKK 2011....

Demikian Resume Saya Pada Tanggal 18...Sekian Dan Terima Kasih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar